PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA (MOU – Memorandum of Understanding) ANTARA STISIP AMAL ILMIAH YAPIS WAMENA DENGAN LPP RRI WAMENA

Dipublikasikan oleh STISIP AI Yapis Wamena pada

Foto Kepala LPP RRI Wamena dan Ketua STISIP AI Yapis Wamena

Senin, 22 Oktober 2018 bertempat di Auditorium Anwaruddin, STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena melaksanakan penandatangan MOU (Memorandum of Understanding) yang di lakukan oleh Bapak Dr. H. Rudiharono Ismail selaku Ketua STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena dengan Bapak Markus Yonas Tuhureluw selaku Kepala LPP RRI Wamena sepaham dan sepakat melakukan kerjasama, pemanfaatan informasi untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Jayawijaya khususnya dan di wilayah Pegunungan Tengah Papua pada umumnya.

            MOU ini berlaku untuk jangka waktu 3 (tiga) tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang. Kedua belah pihak bersepakat untuk bersama-sama berkolaborasi untuk membuat ruang publik (rubrik) yang menghubungkan antara masyarakat dengan pemerintah melalui LPP RRI Wamena dalam mencerdaskan masyarakat serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat diantaranya membuat program pendidikan nonformal untuk masyarakat dan mahasiswa.

Suasana prosesi penandatangan MOU

Penandatangan MOU yang dihadiri oleh karyawan/i dari LPP RRI Wamena, Dewan Penasehat STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena: Bapak H. AR. Jumati, M.M, Segenap Civitas Akademika STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena, Ketua YAPIS di Tanah Papua Cabang Kabupaten Jayawijaya: Bapak Kanus Pagawak, S.Pd, Tokoh Agama: Bapak Pates Jhon Jonga,  ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena, Bapak Dr. H. Rudihartono Ismail, M.Pd berpesan kepada seluruh civitas akademika untuk memberikan dukungan, minimal do’a demi keberhasilan dari program kerjasama ini.

Foto bersama Setelah Penandatangan MOU


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *